Apple Bakal Buka Lowongan Pekerjaan Di Indonesia


Kabar gembira menghampiri para calon tenaga kerja Indonesia, karena salah satu perusahaan teknologi terbaik di dunia yaitu Apple akan segera membuka lowongan pekerjaan di Indonesia.
Informasi ini kami temukan kalau pihak Apple sedang melakukan expansi ke Indonesia dan membuka beberapa lowongan pekerjaan di Indonesia. Lowongan Pekerjaan ini beredar di Linkedln serta di halaman situs resmi Apple, sedangkan untuk posisi pekerjaan adalah yang berkaitan Bisnis Retail untuk Perusahaan Apple yang akan dibangun di Jakarta.
Di Linkedln Posisi untuk Lowongan Pekerjaan di Apple sebagai Human Resource Manager (HRD) sangat populer. Dan apabila anda membuka situs resmi dari Apple untuk singapura, anda akan menemukan beberapa lowongan pekerjaan, walaupun kalau anda terima akan bekerja didulu di singapura selama 3-6 bulan sebelum resmi di tempatkan di jakarta.
Untuk informasi lengkapnya anda bisa langsung mengakses ke situs resmi Apple, Di situs karir Apple, terbuka lowongan untuk iPhone Channel Manager, CES (Consumer Electronic Stores) Manager, dan Account Manager for iPhone/iPad Carrier di Jakarta. Sedikit banyak hal ini merupakan konfirmasi dari rumor yang kami temukan beberapa waktu lalu mengenai Apple yang sedang bekerjasama dengan Indosat untuk billing App Store menggunakan pulsa.
Sumber: sulthoni.com

0 komentar:

Posting Komentar