Tantang Google Nexus 7, Apple Luncurkan iPad Mini Murah

Tak ingin kalah dengan musuh bebuyutanya “Google” yang telah lebih dahulu mengeluarkan produk terbarunya dengan Google Nexus 7, Apple pun diperkirakan juga akan merilis iPad Mini guna menjadi pesaing berat dari Smartphone milik Google tersebut.
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPad Mini tersebut pada akhir tahun ini tepatnya pada bulan Oktober, seperti dengan sebutanya yang mini, tentu saja iPad ini akan tampil mini juga, yaitu dengan ukuran layar sekitar 7,58 Inch dan hanya mempunyai memori internal sebesar 8GB.
Dengan sedikit spesifikasi dari iPad mini diatas, tentu hal tersebut mempunyai kemiripan dengan spesifikasi dari Google Nexus 7, hal ini di klaim bakal menjadi perang gadget yang luar biasa
“Kami perkirakan versi murah untuk iPad berlayar 7,58 inch dan memori 8 GB akan dijual USD 299 (setara Rp 2,8 juta) dengan marjin awal sekitar 31%,” prediksi Andy Hargreaves, pengamat dari lembaga Pacific Crest.
Apabila Apple memang benar-benar bakal merilis iPad mini dengan harga seperti itu, ini tidak hanya akan menjadi pesaing berat bagi Google Nexus 7, tetapi juga penjualan dari iPad 2 yang diperkirakan juga akan mengalami penurunan penjualan. Apalagi kalau iPad Mini juga dirilis dengan versi 16GB.
Sumber: sulthoni.com

0 komentar:

Posting Komentar